Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Padang Pariaman Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:56 WIB Last Updated 2022-10-05T03:56:26Z


PADANG PARIAMAN
- Polres Padang Pariaman menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur di Aula Mako Polres Padang Pariaman, Selasa malam (4/10).


Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko mengatakan doa bersama ini diikuti Dishub, Pol PP, Pemuda Pancasila , pesepakbola dan jajaran Polres Padang Pariaman.

"Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan kepada para korban dan keluarga korban agar tabah menghadapi musibah yang terjadi," katanya. 

Ia berharap kejadian serupa tidak terulang kembali di Indonesia, Tragedi Kanjuruhan merupakan kejadian besar dunia sepak bola. Kejadian tersebut banyak memakan korban jiwa.

Menurutnya, sepak bola merupakan olahraga rakyat, sehingga menciptakan antusiasme yang tinggi terhadap olahraga ini. "Tentunya kami berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Jadikan ini momentum untuk dunia olahraga yang lebih baik," katanya. 

Untuk diketahui juga, doa bersama juga mengadakan api obor secara simbolis oleh kapolres dan dilanjutkan dengan memanjatkan doa bersama bagi mereka yang meninggal dunia dan yang sedang berbaring di rumah sakit akibat peristiwa Sepakbola di Kanjuruhan, Malang, Jawa timur. (nal)


×
Berita Terbaru Update