Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangunan Kantor Camat Lubuk Alung Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 05 Oktober 2022 | 21:36 WIB Last Updated 2022-10-06T01:09:04Z



PADANG PARIAMAN
- Bangunan Kantor Camat Lubuk Kabupaten Padang Pariaman hangus dilalap si jago merah, Rabu (5/10) sekitar pukul 18.40 WIB.

Camat Lubuk Alung, Dion membenarkan bahwa sebagian banguna kantor camat terbakar. "Bangunan yang terbakar yaitu mushala, gudang dan ruang KB. Hanya saja ruang utama kantor camat juga sempat terbakar namun damkar lebih cepat datang ," ujarnya.

Ia menyampaikan, peristiwa itu pertama kali diketaui oleh salah satu warga bernama Joman yang merupakan warga setempat. Api terlihat langsung membesar karena didalam gudang banyak kertas sehingga api cepat menyebar.

Kata Camat, akibat kebakaran tersebut diperkirakan pihaknya mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. "Memang tidak ada barang berharga didalamnya, namun dalam ruang KB ada berapa komputer," kata dia.

Untuk diketahui juga, ada sekitar 3 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api. Sementara itu, akibat kebakaran sempat membuat jalan macet karena banyak warga yang menyaksikan kebaharan yang menghanguskan bangunan Kantor Camat Lubuk Alung.

Kata Dion, menurut keterangan kepolisian bahwa penyebab kebakaran diduga korsleting. Pasalnya, api cepat menyala karena dalam gudang banyak kertas bekas. (nal)


×
Berita Terbaru Update