Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Kebakaran, Bupati Suhatri Bur Terima Bantuan Hibah Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Dari Pemprov DKI

Kamis, 06 Oktober 2022 | 08:23 WIB Last Updated 2022-10-06T01:23:32Z

Bupati  Terima Kunci Mobil Damkar Hibah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta
JAKARTA - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, menerima satu unit mobil dinas pemadam kebakaran dari Pemeritah Provinsi Sumatra Barat 


"Alhamdulillah kita Padangpariaman mendapatkan tambahan 1 unit mobil damkar hibah dari Provinsi DKI Jakarta," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menerima bantuan tersebut. 


Katanya, bantuan mobil dinas pemadam kebakaran tersebut langsung diserahkan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan kepadanya. 


"Kita Padangpariaman siap menjaga bantuan mobil dinas pemadan ini sesuai amanah yang diberikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ujarya.


Kemudian Suhatri Bur juga mengatakan, Pemkab Padangpariaman saat ini juga sedang memproses bantuan hibah lampu jalan dari Pemprov DKI Jakarta.


"Mudah-mudahan secepatnya Jdirealisasikan dan dapat dinikmati masyarakat Padangpariaman.Kita melakukan itu semua untuk Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Apalagi katanya, kalau Pemkab Padangpariaman hanya mengandalkan APBD Padangpariaman jelas tidak akan cukup, karena APBD sangat terbatas," ujarnya.


Makanya, ia sellau melakukan pencarian dana kepada pemerintah pusat dan seperti kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini Pemkab Padangpariaman diberikan hibah mobil dinas pemadam kebakaran.


Dikatakan, menerima bantuan tersebut terujut saat ia menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama anara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan 11 Pemerintah Daerah mitra lainnya.


Selain Padangpariaman jelasnya, juga serah terima hibah kendaraan dinas operasional pemadam kebakaran kepada 14 Pemerintah Daerah ;ain di Sumatra Barat.


"Kita sangat bersyukur dengan bantuan ini, karena Padangpariaman sangat luas dan musibah kebakaran sangat mudah terjadi, sedangkan mobil kebakaran juga tidak cukup," tandasnya.(pendi)


×
Berita Terbaru Update