Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Hadiri Wilcome Dinner Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Sik SH

Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:52 WIB Last Updated 2022-10-21T06:52:56Z

Bupati Suhatri Bur Salaman Dengan Kapolda Sumbar Yang Baru

PADANG - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menyambut kedatangan Kapolda Sumatra Barat Irjen Po Suharyono SIK MH di Gubernuran Sumatra Barat.


"Kita mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumatra Barat Irjen Pol Suharyono SIk MH, semoga beliau dapat mendukung program program daerah kita yang lagi berjalan dan akan berjalan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai acara


Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si melantik Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH sebagai Kapolda Sumbar


Suharyono adalah mantan Perwira Tinggi (Pati) Bareskrim Polri penugasan pada Otoritas Jasa Keuangan  ( OJK ) ini, dilantik berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan Nomor: ST/2223/X/KEP./2022, tertanggal 14 Oktober 2022. 


"Sekarang kita melakukan pertemuan dalam acara Welcome Dinner sekaligus silaturahmi dengan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Istana Gubernuran," ujarnya. 


Selanjutnya, setelah kegiatan Welcome Dinner, pada Jumat tanggal 21 Oktober 2022 akan dilakukan penyambutan Kapolda di Mapolda Sumbar. 


"Rangkaian kegiatan setelah penyambutan Pak Kapolda dilanjutkan laporan kesatuan, kemudian commander wish Kapolda, dan arahan Kapolda, " ujarnya. 


"Kita mengajak kepada seluruh masyarakat Sumbar agar selalu mendo’akan Kapolda Sumatra Barat yang baru ini agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di Sumatera Barat," tandasnya mengakhiri(ns)



×
Berita Terbaru Update