Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tatap Kontestan Politik 2024, Wali Feri Resmi Jadi Kader PKB

Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-10-21T09:36:05Z

Tri Suryadi resmi menjadi kader PKB

PADANG PARIAMAN
- Setelah keluar dari Partai Persatuaj Pembangunan (PPP), Tri Suryadi, SE., M.Si yang akrab disapa Wali Feri langsunh merapat dan resmi mejadi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Wali Feri menyampaikan, pihaknya tidak pernah terlibat lagi secara langsung dalam partai politik apapun sebelumnya dan hanya fokus beraktivitas wiraswasta, bertani dan bermasyarakat seperti biasanya. 

Pasca Pilkada 2020 dimana sosok yang sangat ramah di mata masyarakat ini maju sebagai salah satu calon Bupati Kab. Padang Pariaman dengan perolehan suara 57 ribu lebih yang membuat sosok ini harus mundur meninggalkan jabatannya sebagai Anggota legislatif Sumatera Barat pada saat itu.

Dikatakannya, ia telah menghabiskan separuh hidupnya dalam perjalanan di dunia politik bersama-sama masyarakat dan menurutnya politik merupakan suatu bentuk pelayanan bagi masyarakat, ungkapnya dengan tegas.

Menurutnya, sebagai seorang politisi tidak hanya sekedar mencari panggung untuk merebut jabatan dan kekuasaan. Melainkan sebuah pelayanan kepada masyarakat. 

"Itulah yang membuat saya berani meninggalkan kursi legislatif untuk membangun Padang Pariaman kala itu dan Karena itu juga, ketika memilih Parpol sebagai kendaraan, saya benar-benar ingin bersama dengan rumah yang mengabdi untuk melayani masyarakat , dan juga platform perjuangan dari partai politik tersebut," jelasnya.

Ia menambahkan, sebulan belakangan ini pihaknya sering berinteraksi dengan para Ulama, Tokoh masyarakat dan para Ninik Mamak khususnya di Sumatera Barat.

Tidak hanya itu, ia juga sudah bertemu dan berdiskusi hangat dengan Gus Muhaimin Ketum DPP PKB, Mba Anggi Ketua DPW PKB Sumbar, Firdaus, Rico, Donizar beserta keluarga besar PKB lainnya. 

Mengingat kontestasi politik 2024 yang sudah di depan mata, dan dalam upaya meluruskan niat melayani masyarakat akhirnya “saya dan para sahabat Tri Suryadi memutuskan untuk bergabung bersama keluarga besar PKB demi masa depan yang lebih baik, dan saya persembahkan untuk masyarakat Sumbar" ujarnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update