Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Genius Umar : Lantik Pejabat Fungsional, Laksanakan Tugas Dengan Baik

Selasa, 13 September 2022 | 08:20 WIB Last Updated 2022-09-13T01:20:40Z

Walikota Genius Umar dan Wakil Walikota Saat Serahkan SK PPPK

PARIAMAN - Walikota Pariaman H Genius Umar menyatakan sebanyak 5 pejabat fungsional yang terdiri dari 1 orang fungsional kesehatan (dokter gigi), 2 orang fungsional guru, 2 orang fungsional penguji kendaraan bermotor, dilantik dan diambil sumpah jabatannya.


"Kita sekarang serahan SK kepada 36 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja    ( PPPK ) guru, yang terdiri dari 35 orang guru SD dan 1 orang guru SMP," kata Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin.


Genius Umar sampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang telah dilantik, juga kepada tenaga PPPK yang telah resmi menerima SK pengangkatan sebagai pegawai pemerintah yang telah mengabdikan diri di tempat tugas masing-masing. Beliau berharap, seluruh guru PPPK yang diangkat hari ini, bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi dengan ikhlas dan amanah.


“Kami percaya, dengan potensi dari saudara masing-masing, disertai dengan kinerja yang baik, berintegritas dan profesional, akan mampu membawa perubahan yang positif, di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Kota Pariaman. Mari bekerja sama memberikan peran serta terbaik kita dalam setiap urusan yang dipercayakan kepada kita masing-masing,” ujar Genius.


Genius juga berpesan kepada tenaga pendidik, harus mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai seorang pendidik dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena peran tenaga pendidik merupakan peran yang sangat penting sekali dalam mencerdaskan generasi bangsa, agar menjadi generasi yang lebih berkualitas lagi kedepannya.


“Semoga dengan pelantikan dan penyerahan SK hari ini, kiranya akan mampu meningkatkan kinerja dari setiap OPD yang ada, serta tenaga pendidik, demi kemajuan Kota Pariaman yang kita cintai ini,” tandas Genius Umar mengakhiri. (junet)


×
Berita Terbaru Update