Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek VII Koto Sungai Sariak Berikan Bansos kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM Bersubsidi

Selasa, 06 September 2022 | 13:44 WIB Last Updated 2022-09-06T06:44:25Z

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Emel bersama personel berikan bansos kepada pengguna jalan raya yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi, Selasa (6/8).

PADANG PARIAMAN
- Polsek VII Koto Sungai Sariak menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada pengguna jalan raya di depan Mapolsek, Selasa (6/9) sekitar pukul 10.00 WIB.


Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Emel Sangra menyampaikan, ada sekitar 57 paket sembako yang diberikan kepada pengguna jalan yang melewati polsek.

"Adapun bingkisan sembako yang dibagikan berupa Beras 2 liter, Mie instan 5 bungkus dan Telur 10 butir," ungkap AKP Emel.

Ia menyampaikan, pembagian sembako ini adalah bentuk peduli Polri terhadap masyarakat penguna jalan raya, dimana pada saat ini naiknya harga BBM bersubsidi.

Tidak hanya itu, pemberian sembako juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat, meringankan beban ekonomi juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Ia menambahkan, bansos yang diberikan berupa sembako diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung. Ia juga mengharapkan bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat," pungkasnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update