Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harga BBM Naik, Satresnarkoba Polres Padang Pariaman Berikan Bansos kepada Warga yang Terdampak Langsung

Selasa, 06 September 2022 | 15:13 WIB Last Updated 2022-09-06T08:14:34Z

Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman AKP Ahmad Ramadhan bersama anggota salurkan bansos kepada warg kurang mampu di Nagari Kuraitaji.

PADANG PARIAMAN
- Satresnarkoba Polres Padang Pariaman memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM, Selasa (6/9) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Kami menyalurkan puluhan paket bansos untuk masyarakat yang terdampak langsung pasca kenaikan harga BBM," ujar Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman AKP Ahmad Ramadhan saat penyaluran bansos di Nagari Kuraitaji.


Adapun sasaran Bansos yang diberikan itu kepada masyarakat kurang mampu yang disurvei oleh anggota dilapangam sebelumnya. "Anggota cek dulu ke lokasi untuk memastikan warga yang berhak menerima bantuan tersebut," ungkapnya.


Ia menyampaikan, pemberian sembako juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik Polri dan masyarakat, meringankan beban ekonomi serta sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.


"Bansos yang diberikan semoga dapat meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM semoga dapat digunakan sebaik mungkin," jelasnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update