Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemuda Pemudi Hendaknya Dapat Mengambil Potensi Yang Ada Untuk Tingkatkan Ekonomi

Jumat, 16 September 2022 | 13:25 WIB Last Updated 2022-09-16T06:25:52Z

Bupati Pasangan Tanda Peserta Pelatihan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan KNPI sebagai organisasi kepemudaan, tentunya bisa menangkap besarnya potensi ekonomi yang ada dalam daerahnya.


"Para pemuda pemudi Padangpariaman hendaknya bisa mengambil peluang peluang potensi tersebut untuk kemajuan daerah dan meningkatkan ekonomi masyarakat kita," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, usai acara pelatihan kewirausahaan DPD KNPI Padangpariaman. 


Katanya, pemuda pemudi khusus yang tergabung dalam wadah KNP dapat mengambil peluang peluang itu untuk berkiprah menjadi mitra kerja yang ideal, dalam proses produksi, kemasan pemasaran serta permodalan.


"Kita Pemkab Padangpariaman siap mendorong hal tersebut, karena semua itu untuk kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat kita," ujarnya.


Sekarang katanya, ia membuka secara resmi pelatihan kewirausahaan pemuda pemudi DPD KNPI Padangpariaman tahun 2022, semoga setelah pelatihan ini lahir genersi generasi muda bangsa yang suka berwirausaha.


"Kalau telah demikian secara bertahap lahirlah pegusaha pegusaha muda dari Kabupaten Padangpariaman, karena KNP adalah wadah berhimpun para pemuda pemudi yang siap menembus era globalisasi ini," ujarnya.


Katanya, KNPI sebagai organisasi kepemudaan, tentunya bisa menangkap besarnya potensi ekonomi

tersebut sebagai peluang untuk berkiprah menjadi mitra kerja yang ideal, dalam proses produksi, kemasan pemasaran serta permodalan.


Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Dwi Warman, Kadis Disparpora Fadli dan para undangan lainnya. "Kita siap motivasi pemuda pemudi Padangpariaman untuk maju dan berkembang menuju Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update