Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Olahraga Menantang Tersedia, DPRD Kota Dumai Kunjungi Wisata Lembah Anai,

Minggu, 18 September 2022 | 11:22 WIB Last Updated 2022-09-18T04:24:50Z

Kadis Muhammad Fadly Saat Sambut Kunjungan DPRD Kota Dumai

PADANGPARIAMAN - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Padangpariaman Muhammad Fadhly menyatakan, kemarin DPRD Kota Dumai Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja dan melihat objek wisata Lembah Ana Rafting di Kawasan Batang Nagari Anduring dan Lubuk Alung.


"Kita langsung menyambut kedatangan anggota DPRD Kota Dumai tersebut, karena kunjungannya sangat berarti, sebab objek wisata kita disini telah terkenal sampai ke KOta Dumai," kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olaharaga Muhammad Fadhly, kemarin.  


Katanya, rangkaian kunjungan DPRD Kota Dumai, Provinsi Riau ke Objek Wisata LA Rafting di kawasan Sungai Batang Anai (Anduriang dan Lubuk Alung) langsung dipandu oleh skipper bersertifikasi dengan di Ketuai Ritno Kurniawan


Namun katanya, dalam kunjungan tersebu diawali dengan penyambutannya oleh dirinya dengan melakukan pemasangan Deta kepada pimpinan rombongan, dilanjutkan dengan outbound dan rafting ( Arung Jeram ). 


"Dalam hal itu larafting menyediakan jalur rafting dengan pilihan panjang 4.8 kilometer dan 8 kilometer. Mereka mau mencoba olahraga menantang tersebut, karena sangat seru sekali> Ayo datang ke Objek Wisata Lembah Anai," ungkapnya.


Katanya, ayo ke Padangpariaman. Padangpariaman tourism. Wisata Padangpariaman. "Wisata Sumbar semakin maju dan berkembang sesuai dengan kebutuhan para pengunjung yang datang. Kita siap sediakan sarana para sarana para pengunjung," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update