Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur : Sangat Bangga Dengan Kegiatan Club Senam Butan Ceria

Senin, 12 September 2022 | 17:19 WIB Last Updated 2022-09-12T10:19:23Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Penutupan Acara Senam

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menutup lomba gerak jalan jantung sehat yang digagas Club’ Senam Butan Ceria di Basung, Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padangpariaman.


"Kita sangat mendukung lomba senam ini, karena dapat menyehatkan badan kita bersama sama," kata Bupati Padangpariaman Shatri Bur didampingi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padangpariaman Aprinaldi usai acara gerak jalan jantung sehat yang digagas Club’ Senam Butan Ceria di Basung, Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, kemarin.


Suhatri Bur sangat bangga bisa berbaur dengan masyarakat Kampung Dalam ini, semoga ke depan acara gerak jalan yang digagas oleh Butan Ceria ini bisa terus digelar dengan lebih meriah.


Banyak hal yang bisa dipetik dari kegiatan itu katanya, selain menjaga dan mempererat hubungan silaturahim antar warga juga memperkenalkan Butan Ceria kepada masyarakat luas atas sejumlah kegiatan yang telah dibuat terutama dalam bentuk senam sehat.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendorong dan mensuport setiap kegiatan yang dibuat ini . Sehingga Butan Ceria lebih eksis kedepannya,” ujarnya.


Suhatri Bur juga berharap dengan kegiatan itu, anak-anak muda lebih terarah dengan banyaknya berolahraga. Generasi muda akan terjauh dari hal-hal yang negatif. Disamping hubungan silaturahim antar sesama warga akan semakin erat.


Sementara Wakil Ketua DPRD Padangpariaman Afrinaldi mengatakan bahwa jalan jantung sehat yang diselenggarakan ini merupakan peringatan hari ulang tahun Butan Ceria pertama setelah dibentuk setahun yang lalu.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir pada kegiatan gerak jalan santai memeriahkan HUT Butan Ceria tahun 2022 ini. Kehadirannya menambah semangat dan kegembiraan warga pada gerak jalan santai,” ujarnya.


Afrinaldi sangat bangga melihat program yang dibuat oleh masyarakat V Koto Kampung Dalam khususnya Butan Ceria. .


Setelah jalan sehat, dilanjutkan acara pemotongan tumpeng dan pencabutan hadiah doo prize.Berbagai macam door prize disiapkan dalam gerak jalan sehat itu termasuk sepeda. (pendi)


×
Berita Terbaru Update