Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Padang Pariaman Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

Senin, 01 Agustus 2022 | 01:51 WIB Last Updated 2022-07-31T18:51:57Z

Tim Puskesmas Patamuan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh mayat yang ditemukan warga.

PADANG PARIAMAN
- Warga Korong Lapau Jambu Nagari Sungai Durian Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan, Minggu (31/7) sekitar pukul 17.45 WIB.


Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Emel Sangra membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Surau Polongan dalam posisi telungkup. 

"Mayat perempuan itu tidak memiliki identitas, namun diperkirakan usianya sekitar 40 tahun," kata AKP Emel.

Ia mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada mayat tergeletak di salah satu surau di daerah itu. Maka dari laporan tersebut pihaknya bersama anggota mendatangi lokasi.

Kata Kapolsek AKP Emel, menurut keterangan saksi bernama Eli Sulastri bahwa mayat perempuan tersebut ditemukan dalam posisi telungkup. 

"Dimana sehari sebelumnya mayat terlihat oleh masyarakat sekitar dalam keadaan kurang sehat dan sempat diberi makan dan minum. Pasalnya, keesokan harinya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata dia.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Patamuan dr. Rafki Ismail, dijelaskan bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat.

Kemudian, kata AKP Emel, mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang. Karna sampai saat ini tidak diketahui siapa keluarganya.

"Identitas tidak ada, jadi untuk sementara diamankan dulu di RS Bhayangkara. Jika keluarganya sudah diketahui maka mayat akan kita serahkan" pungkasnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update