Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Genius Umar Bawa Tabuik Lenong Dalam Pawai Apeksi, OPD Gunakan Baju Taluak Balango

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:35 WIB Last Updated 2022-08-01T01:35:42Z

Walikota Genius Umar Terima Undangan Apeksi dari Sekda Kota Pariaman

PARIAMAN - Walikota Pariaman H Genius Umar mengatakan, khusus untuk pawai, Kota Pariaman akan membawa tabuik lenong yang diiring oleh gandang tasa dan tambua untuk memeriahkan pawai dari kontingen Kota Pariaman.


“Saya juga memerintahkan  kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengenakan baju taluak balango dalam mengikuti pawai APEKSI ini, sementara untuk pameran akan menampilkan produk-produk unggulan Kota Pariaman,” kata Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin, usai menerima kunjungan dari Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Harmadi Algamar dan rombongan di Rumah Dinas Walikota Pariaman.


Kunjungan tersebut terkait tentang mengantar undangan langsung oleh Sekdako Padang bersama rombongan  untuk menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV 2022.


Diketahui, Kota Padang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rakernas APEKSI XV 2022 yang diselenggarakan tanggal 7 sampai dengan10 Agustus 2022 mendatang.


Genius Umar mengucapkan terima kasih karena telah mengantar undangan APEKSI langsung ke Kota Pariaman.


“Terkait undangan ini, saya akan menghadiri Rakenas APEKSI tersebut di Kota Padang dan kita mengikuti seluruh rangkaian acara yang disiapkan oleh Pemko Padang,” ujarnya.


Dalam rombongan tersebut juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Padang, Edi Hasymi dan Kabag Tata Pemerintahan Imral Fauzi, (juned)


 


×
Berita Terbaru Update