Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walinagari Sudirman Tekan Stunting Dengan Pemberikan Makanan Tambahan Untuk Bayi dan Anak Anak

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:02 WIB Last Updated 2022-08-10T09:02:03Z

Walinagari Sudirman Saat Berikan Secara Simbolis PMT Kepada Kader

PADANGPARIAMAN - Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung,Kabupaten Padangpariaman Sudirman menyatakan nagari memberikan program makanan tambahan (PMT) bagi anak anak tergolong stunting dalam nagarinya.


"Kita sangat berterima kasih kepada semua kader dalam PMT, semoga Nagari Paritmalintang bebas stunting," kata Walinagari Paritmalintang Sudirman, kemarin.


Katanya, dalam realisasi PMT langsung dihadiri seluruh kader  posyandu setiap korong dalam Nagari Paritmalintang. Bahkan adik adik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unand langsung mendampinginya.


 "Pemberian PMT kita memperguna Dana Desa (DD), karena program ini sangat bermanfaat untuk mencetak generasi bangsa berkulitas dari Nagari Paritmalintang," ungkapnya.


Dikatakan, Program Makanan Tambahan (PMT ) bagi anak- anak yang tergolong stunting nagari menggunakan anggaran Dana Desa (DD).


"Kita berharap program ini bermanfaat bagi masyarakat dan balita serta anak-anak yang telah menerima manfaat ini dari hari kehari telah menunjukan hasil positif," ungkapnya.


Kemudian katanya, dukungan semua pihak sangat menentukan kesuksesa acara ini dan Nagari Paritmalintang bebas dari stunting.


"Namun kita dalam setiap pertemuan dengan masyarakat agar selalu membawa anak atau bayi ke posyandu di masing masing korong dalam rangka antisipasi stunting," tandasnya (ns).



×
Berita Terbaru Update