Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Rahmang Sambut Baik Atas Pandangan Faksi Fraksi DPRD

Selasa, 06 September 2022 | 10:11 WIB Last Updated 2022-12-01T12:22:57Z

Wakil Bupati rahmang Siap Acara

PADANGPARIAMAN - Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang mengatakan, sangat menyambut baik atas pandangan fraksi-fraksi DPRD baik itu berupa masukan dan saran, pertanyaan, keterangan serta juga kritikan yang tentunya bersipat membangun dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Padangpariaman.


“Atas jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi- fraksi DPRD terhadap nota penjelasan Bupati Padangpariaman tentang 4 rancangan peraturan daerah yang di sampaikan dan tentunya kami berharap ke 4 ranperda ini dapat di lanjutkan pada tahap pembahasan secara bersama antara eksekutif dan legislatif,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, usai acara jawabab eksekutif dan pandangan umum fraksi fraksi DPRD.


Sementara Ketua DPRD Kabupaten Padangpariaman, Arwinsyah secara resmi membuka rapat paripurna DPRD dengan agenda jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota penjelasan Bupati Padangpariaman tentang 4 rancangan peraturan daerah Kabupaten Padangpariaman tahun 2022.


Saat itu Ketua DPRD Padangpariaman Arwinsyah didampingi Wakil Ketua Afrinaldi dan Wakil Ketua Risdianto dan separo anggota Dewan yang hadir dari 40 anggota Dewan.Tak kalah menariknya para Kepala OPD, Kabag, Kabid serta Camat. (edo) 

×
Berita Terbaru Update