Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siapapun Yang Terpilih Sebagai Ketua Porbi Selalu Kompak Menuju Padangpariaman Berjaya

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:36 WIB Last Updated 2022-08-11T08:36:09Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Pengurus PORBI Padangpariaman

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan siapapun yang terpilih sebagai Ketua Persatuan Oahraga Buru Babi Indonesia ( Porbi) Padangpariaman untuk periode lima tahun agar selalu kompak, karena semuanyay adalah para pecandu buru babi di daerah ini.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung siapapun yang menjadi ketua Porbi Padangpariaman nantinya, karena niatnya anggota sampai kepada pengurus adalah membantu dalam membasmi hama babi," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acara Musda Porbi Padangpariaman.


Suhatri Bur berharap Porbi selalu kompak, Porbi selalu solit dan Porbi jaya dan bersama-sama dengan Bupati Padangpariaman dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya. Maju mudur daerah dalam berbagi program pembanunan ini sangat tergantung semua pihak di Kabupaten Padangpariaman.


Begitu juga maju mudurnya Porbi juga tergantung dari semua pihak yang mencintai olahraga buru babi tersebut."Karena itulah siapapun yang terpilih Pemkab Padangpariaman akan siap mendukung dan kita akan seallu sejalan dalam membangun Padangpariaman menuju kemajuan segala bidang," ungkapnya.


Jadi katanya, siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi pengurus Porbi, karena itulah Pemkab Padangpariaman berharap Porbi selalu kompak , solit dan jaya, sesuai dengan visi dan misi Padangpariaman berjaya. "Jaya Porbi Padanpariaman juga berjaya bersama masyarakat," ujarnya.


Dalam acara tersebut Bupati Padangpariaman Suhatri Bur membuka secara resmi Musda III PORBI Kabupaten Padangpariaman tahun 2022, di Hall IKK Kantor Bupati. Hadir Ketua Porbi Sumbar Riza Falepi Yang Juga Walikota Payakumbuh, DPRD Dedi Salin dan  Ketua Porbi Maimuspi.(ns)


×
Berita Terbaru Update