Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mardison Mahyuddin Hadiri Wisuda dan Wisudawan Politeknik Kelautan Tahun Ajaran 2021-2022

Minggu, 28 Agustus 2022 | 09:13 WIB Last Updated 2022-08-28T02:13:26Z

Mardison Mahyuddin Saat Wisuda

PARIAMAN - Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin sangat apresiasi Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman sebanyak 160 orang.


"Karena sekarang kembali melaksanakan wisudawan wisudawatinya," kata Wakil Walikota Pariaman Mardson Mahyuddin, kemarin.


Apalagi katanya, dalam wisuda ini dihadiri keluarga , karena acara ini sungguh merupakan suatu momentum bagi saudara-saudara para wisudawan dan wisudawati dalam kehidupannya.


Wakil Walikota Pariaman MardisonMahyuddin langsung menghadirisidang senat terbuka Politeknik Kelautan dan Perikanan Kampus Pariaman dalam rangka wisuda Diploma Tiga tahun ajaran 2021/2022.


Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan ini merupakan SUPM Pariaman dahulunya yang terletak di perbatasan Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.


Mardison Mahyuddin mengatakan atas nama Pemerintah Kota Pariaman pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada segenap keluargabesar Civitas Akademika Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman.


Khusus katanya, pada seluruh wisudawan wisudawati beserta keluarga yang berhadir, karena acara ini sungguh merupakan suatu momentum bagi saudara-saudara para wisudawan dan wisudawati.(fadli) 


×
Berita Terbaru Update