Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lahirkan SDM Terbaik Untuk Bersaing di Era 4.0, Jauhi Berbagai Jenis Narkoba

Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:22 WIB Last Updated 2022-08-30T01:22:24Z

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin Serahkan Piagam Kepada Siswi SMKN 4 Pariaman 

PARIAMAN - Ketua Badan Narkotika (BNK) Kota  Pariaman, Mardison Mahyuddin kemarin, bertindak sebagai Inspektur Upacara yang hari ini berlokasi di SMKN 4 Kota Pariaman.


Walaupun Kota Pariaman diguyur oleh hujan, namun upacara sosialisasi pencegahan narkoba bagi siswa tetap terlaksana dengan khidmat dan lancar, setelah hujan berhenti.


“SMKN 4 ini adalah salah satu sekolah terbaik yang ada di Kota Pariaman, yang mana dulunya pemerintah Kota Pariaman juga antusias ikut dalam mendirikannya. Untuk itu tolong dijaga dengan baik almamater sekolah ini, agar tidak tercemar dengan perbuatan yang merugikan diri sendiri, dan mencemarkan nama baik sekolah dengan penyakit masyarakat salah satunya narkoba,” kata Mardison Mahyuddin yang juga Wakil Walikota Pariaman itu, kemarin.


Mardison meminta kepada anak didik SMKN 4 Kota Pariaman, untuk melakukan perintah yang menjadi panca bakti dari komitmen sekolah, bahwa sekolah akan melahirkan sumber daya manusia yang baik, berkualitas, untuk bersaing di era 4.0.


“Narkoba tidak pandang bulu, bisa menyerang siapa saja. Meskipun demikian, yang menjadi target empuk narkoba umumnya adalah generasi muda yang berusia 15-30 tahun. Dari rentang usia itu, usia remaja merupakan usia yang sangat rentan terkena pengaruh narkoba,” jelasnya.


Oleh karena itu jangan coba-coba untuk dekat dengan penyakit berbahaya ini, karena akan merusak masa depan generasi penerus bangsa, sehingga bukan hanya mengecewakan orang tua, akan tetapi juga akan dibenci oleh masyarakat, dan masa depan ananda akan hancur.


“Untuk itu selalu ingat dengan moto pendidikan yes, narkoba no, jika anak-anak didik ingat dengan moto tersebut, pasti ananda semua akan terhindar dari pekat dan narkoba, serta akan meraih kesuksesan dimasa depan,” tegasnya mengakhiri. (juned).


×
Berita Terbaru Update