Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Juara Awads Tahun 2022, Dukungan Semua Pihak Menuju Padangpariaman Berjaya

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:44 WIB Last Updated 2022-08-29T04:44:37Z

Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Acara 

PADANGPARIAMAN -  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan perkembangan wisata dalam daerah sangat utama dalam pencapai visi dan misi. Makanya, semua pihak hendaknya mendukung perkembangan semua sisi untuk kemajuan wisata Padangpariaman.


"Semua itu kita lakukan untuk menambah dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sekarang kita lakukan acara visitasi dan verifikasi peduli wisata award tahun 2022," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, usai acara


Suhatri Bur saat itu didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis dalam acara visitasi dan verifikasi peduli wisata award tahun 2022. "Mudah mudahan dengan dukungan semua pihak Padangpariaman berjaya berjalan sesuai keinginan bersama," ungkapnya.


Dalam acara tersebut Ketua TP-PKK, GOW dan DWP, serta ibu-ibu PKK lainya menampilkan pertunjukan fashion show baju kurung basiba  yang di pimpin langsung Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Yusrita Suhatri Bur didampingi ketua GOW dan Ketua DWP Ny. Yanti Herawati Rudy R.Rillis.


Suhatri Bur menyatakan kegiatan ini sangat mendukung perkembangan visi dan misi daerah. Kenapa tidak  pertunjukan ini menambah meriahnya acara visitasi dan verifikasi PWA tahun 2022 ini. "Semoga Padangpariaman meraih juara pertama untuk tahun ini," ujarnya.


Namun demikian katanya, tentu dukungan semua pihak dalam daerah ini sangat menentukan dalam menuju Padangpariaman berjaya, sehingga semua pihak peduli wisata awards tahun 2022. "Dengan demikian Padangpariaman juara award 2022 untuk kemajuan daerah," tandasnya mengakhiri.(ns)




×
Berita Terbaru Update