Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jadilah Motor Penggerak Kegiatan, Kapolres Serah Terimakan Jabatan Wakapolres Padangpariaman

Senin, 08 Agustus 2022 | 08:59 WIB Last Updated 2022-08-08T01:59:25Z

Kapolres Padangpariaman Saat Setijab

PADANGPARIAMAN - Kapolres Padangpariaman, AKBP Mohammad Qori Oktohandoko, kemarin, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Padangpariaman. 


Para pejabat yang di serah terimakan jabatan yakni, Wakapolres Kompol Alfias Marzuki menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru Kompol Taufik Isra yang sebelumnya menjabat Kabagminops Bagbinopsnal DitPolairud Polda Sumbar. Sedangkan Kompol Alfias Marzuki menduduki jabatan Kasubbag BBMP Bagbekum Rolog Polda Sumbar. 


Kapolres Padangpariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Alfias Marzuki yang telah bertugas sebagai Wakapolres di Polres Padangpariaman selama 18 bulan.


"Saya atas nama pimpinan beserta seluruh anggota Polres Padangpariaman mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjabat di Wilayah hukum Polres Padangpariaman serta selamat atas jabatan barunya, semoga amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan baik," ujarnya. 


Kemudian katanya, kepada pejabat baru Kompol Taufik Isra selamat atas jabatan yang diemban, jadikanlah diri saudara menjadi motor penggerak dalam setiap kegiatan tugas yang saudara hadapi dan jadilah sebagai motivator kepada anggota Polres Padangpariaman agar dapat memotifasi personil Polres Padangpariaman untuk dapat selalu meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing masing agar segala tugas yang ada di Kepolisian Resor Padangpariaman ini berjalan dengan baik, aman dan lancar.


Selanjutnya, Polres Padangpariaman laksanakan giat kenal pamit Wakapolres Kompol Alfias Marzuki menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru Kompol Taufik Isra yang sebelumnya menjabat Kabagminops Bagbinopsnal Dit Polairud Polda Sumbar.  Sedangkan Kompol Alfias Marzuki menduduki jabatan Kasubbag BBMP Bagbekum Rolog Polda Sumbar.(redno)



×
Berita Terbaru Update