Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Padangpariaman Riligius, Pembangunan Rumah Ibadah Tanggung Jawab Bersama Untuk Siar Agama Islam

Senin, 08 Agustus 2022 | 09:17 WIB Last Updated 2022-08-08T04:31:23Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan membangun rumah ibadah adalah tanggung jawab semua umat allah SWT.  Makanya, dalam membangun sarana ibadah tersebut harus memiliki keberanian semua umat menuju Padangpariaman religius.


"Setelah selesai rumah ibadfah tersebut harus kita pergunaka bersama sama untuk siarkan agama islam," kata Bupati Padangpariaman Suhatri kemarin, usai menghadiri batagak kudo-kudo Mushalla Ar Rahman di Korong Talao Mundam, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai.


Jadi katanya, dalam membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama sama agar cepat selesai dan dapat dipergunakan cepat. "Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, merupakan tanggung jawab kita bersama," ujarnya.


Suhatri Bur juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Semua itu perlu dilakukan agar rumah ibadah tersebut dirasakan manfaatnya oleh semua umat Allah SWT


"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan rumah ibadah ini berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update