Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Serah Terima Camat, Jalin Komunikasi Dengan Semua Pihak

Jumat, 05 Agustus 2022 | 15:12 WIB Last Updated 2022-08-05T09:23:19Z

Bupati Saat Serah Terima Camat Batang Anai

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melaksanakan serah terima jabatan Camat Batang Anai. Dari Camat sebelumnya Suhardi kepada Camat Batang Anai yang baru Imran.


Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur.


Bupati Suhatri Bur saat itu menghadiri serah terima jabatan Camat dan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, Kecamatan Batang Anai.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik dan serah terima jabatan pada hari ini dapat mengemban amanah dengan baik.


"Sehingga dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat Batang Anai dan kita berharap Camat yang baru bisa melayani masyarakat 24 jam," kata Bupati Suhatri Bur, kemarin.


Suhatri Bur ucapkan selamat kepada Camat yang baru, bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di Kecamatan Batang Anai.


"Semoga dapat menjalankan amanah dan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta dapat merangkul dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.


Kemudian Bupati Suhatri Bur juga ucapkan terimakasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya selama ini dan ia sangat mengapresiasi dedikasinya yang telah diberikan di pemerintah daerah khusus nya di Kecamatan Batang Anai.(ns)

×
Berita Terbaru Update