Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Afriade Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua KNPI Pariaman

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:47 WIB Last Updated 2022-08-16T06:47:00Z


Pariaman---Afriade Zapri Zaldi secara resmi mendaftarkan diri menjadi calon Ketua KNPI Kota Pariaman di sekretariat KNPI Kota Pariaman Gor Rawang Kec. Pariaman Tengah pada Senin (15/08/2022) jelang magrib.


Wakil ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Pariaman , yang akrab disapa ade tersebut didampingi sejumlah organisasi kepemudaan. Seperti diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI DPD KNPI Kota Pariaman rencananya dilaksanakan pada 20 Agustus 2022 mendatang.

Ade yang saat ini menjabat Ketua Fasbana  dan Pernah menjadi pengurus DPD KNPI Kota Pariaman Periode 2015 - 2018 tersebut tampak antusias dan percaya diri dengan sejumlah visi dan misi yang telah dipersiapkannya.

"Alhamdulillah atas dukungan dari OKP, hari ini saya datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Kota Pariaman periode 2022-2025," ucap alumni Fisipol Universitas Malikussaleh ini.

Disinggung visi dan misi serta program ke depan, ade yang juga pernah menjabat sebagai PW IPM Sumatera Barat itu mengatakan bahwa fokus utamanya adalah ingin mengembangkan potensi pemuda yang ada di kota Pariaman.

Menurutnya, pengembangan potensi tersebut harus menjadi fokus lantaran pemuda punya peranan penting terhadap kemajuan berdasarkan teritorial wilayah.

"Pemuda punya peran besar untuk kemajuan daerah. Maka potensi para pemuda ini yang menjadi fokus saya untuk dikembangkan. Saya sudah memantapkan diri untuk maju dengan sejumlah program unggulan yang sudah saya siapkan untuk OKP di Kota Pariaman," kata ade.

Ketua Sterring Committee KNPI Kota Pariaman Ridho menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Afriade Zapri Zaldi sebagai bacalon ketua sudah lengkap dan diterima pihaknya.

"Berkas persyaratan administrasi sebagai bacalon ketua KNPI Kota Pariaman dari saudara Afriade Zapri Zaldi sudah kami terima dan sudah lengkap," kata Ridho.

Ia menambahkan, bahwa pendaftaran bacalon ketua KNPI Kota Pariaman telah resmi ditutup per tanggal 15 Agustus 2022.

"Pendaftaran resmi kami tutup pada hari ini, pukul 18.00 Wib selanjutnya kami akan melaksanakan musda ke-VI pada tanggal 20 Agustus 2022," ucap Ridho.

Ketua Tim Pemenangan, Askari Rizal turut mendampingi bung ade dalam proses menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua KNPI kota Pariaman bersama sekretaris tim Ranggi Armayadi serta Arozak Prasetiya yang sedang menjabat sebagai Komandan KOKAM Pemuda Muhammadiyah Kota Pariaman. Sedangkan untuk kajian strategis dan media massa yang mendampingi adalah Bima Putra merupakan tokoh muda padang pariaman.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Steering Comite yang telah menyambut baik kedatangan kami dalam proses pendaftaran calon ketua KNPI kota Pariaman Periode 2022-2025 yaitu bung ade. Semoga dengan kerjasama dan koordinasi inilah kita mengharapkan musda mendatang berlangsung sukses dan menggembirakan," kata askari (*)
×
Berita Terbaru Update