Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

1 Muharram 1444 H, Dukungan Semua Pihak Sangat Menentukan Menuju Padangpariaman Berjaya

Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:52 WIB Last Updated 2022-08-07T03:52:42Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarn, menghadiri peringatan 1 Muharram 1444 H di mushalla Al Munawwarah Sungai Buluah Selatan, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman.


Peringatan 1 Muharram, diperingati sebagai tahun baru Islam atau tahun baru Hijriyah. Perayaan tahun baru hijriah merupakan salah satu agenda penting, dengan beragam sejarah Nabi Muhammad SAW,diantaranya juga memperingati peristiwa Hijrah saat Nabi Muhammad SAW. 


"Dimana sebaik-baik manusia adalah yang panjang umurnya dan baik amalnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acar.


Katanya, tahun baru islam seyogyanya, hal patut yang perlu di perbaiki adalah niat menjalankan kebaikan pada tahun ini, sehingga tahun yang akan datang dapat untuk lebih baik lagi ke depannya.


"Salah satu Padangpariaman setiap tahun harus lebih baik menuju Padangpariaman. Kita setoap saat memikirkan hal demikian agar daerah dan masyarakat sama sama maju dan berkembang. Karena itulah perlu niat baik semua masyarakat Padangpariaman dalam mendukung Pemkab Padangpariaman dalam menjalankan programnya," ujarnya.


Apalagi katanya, dengan berprilaku baik, maka pastinya perilakunya akan lebih dalam baik dalam mendukung kemajuan daerah yang lebih baik menuju Padangpariaman berjaya. 


"Sebab, kita Pemkab Padangpariaman sangat butuh dukungan semua pihak untuk kemajuan daerah yang lebih baik," tandasnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update