Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walinagari Sudirman Resmikan Musala Nur Muhammad Dan Serahkan Bantuan Anak Yatim Piatu

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:01 WIB Last Updated 2022-07-12T11:54:11Z

Walinagari Sudirman Resmikan Musala Nur Muhammad Disaksikan Para Pendirinya

PADAN\GPARIAMAN - Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman Sudirman, kemarin, resmikan Musala Nur Muhammad di Korong Kampung Bonai, Nagari Paritmalintang.


Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman Sudirman sangat apresiasi pembangunan Musala Nur Muhammad di Korong Kampung Bonai ini, sehingga sarana ini sangat berguna untuk membina anak anak menjadi generasi agamis.


Namun demikian katanya, untuk tentu dukungan semua pihak sangat menentukan dalam menuju generasi yang agamis tersebut. Sebab, semua anak anak di nagari ini harus cerdas dalam segala bidang, sehingga nagari Paritmalintang semakin maju dan berkembang.  


"Anak anak atau generasi kita harus cerdas dengan dukungan semua pihak menuju nagari yang lebih baik ke depannya,  mari bersama membangun nagari Paritmalintang yang lebih baik agar bisa menjadi nagari yang layak sebagai ibukota," ungkapnya.


Kenapa tidak katanya, Nagari Paritmalintang berada dalam kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman dan bersama sama untuk membangunnya. Sebab, dengan kebersamaanlah Nagari Paritmalintang layak diacungan jepol.


Langkah awal katanya, dengan dibukanya Musala Nur Muhammad ini adalah salah satu contoh untuk kemajuan Nagari Paritmalintang. "Karena itulah mari kita sama sama mendukung kemajuan Musalla Nur Muhammad yang dibangun oelh Muhammad Nur Dt Pangulu dan keluarga," ujarnya.  


Kemudian Panitia Acara Muhammad Nur Dt Pangulu menyatakan, disamping resmikan Musala ini juga ada penyerahan zakat untuk anak yatim piatu, namun untuk tahun ini baru bisa diberikan untuk empat Korong dalam Nagari Paritmalintang.


"Ke depan kita akan usahakan pemberian zakat untuk anak yatim piatu ini seluruh korong dalam Nagari Paritmalintang. Sekarang kita baru berikan kepada empat korong  dan ke depan kita usahakan ke sembilan korong dalam Nagari Paritmalintang," tambahnya mengakhiri.(eka efendi)









 

×
Berita Terbaru Update