Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Program Berkelanjutan, Walikota Genius Umar Ajukan KUA dan PPAS Pada DPRD Kota Pariaman

Rabu, 27 Juli 2022 | 08:42 WIB Last Updated 2022-07-27T01:42:35Z

Walikota Genius Umar Serahkan KUA dan PPAS Kepada Ketua DPRD Fitri Nora

PARIAMAN - Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin, mangajukan rancangan  kebijakan umum anggaran dan plafon anggaran sementara tahun 2023 kepada DPRD Kota Pariaman.


"Nanti dibuat kesepakatan, dilanjutkan dengan pembahasan oleh DPRD dengan OPD terkait," kata Walikota Pariaman, Genius Umar dalam Rapat Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Walikota tentang Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA & PPAS) APBD Kota Pariaman tahun 2023, kemarn.


Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora SE didampingi Wakil Ketua DPRD, Efrizal dan Mulyadi. Hadir juga Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Forkopimda, dan OPD terkait.


Dalam pembahasan dengan DPRD nanti, Genius tekankan agar semua OPD terkait untuk melengkapi data.


"Hampir semua program unggulan Genius-Mardison telah dikerjakan, tapi yang harus kita teruskan adalah pembangunan mesjid terapung yang telah dimulai sejak pemerintahan sebelumnya artinya pembangunan di daerah harus berkelanjutan," terang wako dalam pidatonya.


Genius mengatakan, pembangunan mesjid terapung ini membutuhkan banyak dana karena sumber pembiayaan dari APBN untuk mesjid terapung ini tidak ada.


Dua hal yang akan diselesaikan di tahun 2023 nanti, mesjid terapung dan rumah sakit dr Sadikin. Semoga bisa cepat selesai. "Kita berharap dukngan semua pihak sangat menentukan dalam kelancaran  program pembangunan tersebut," tandasnya mengakhiri (juned)


×
Berita Terbaru Update