Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pipa Utama PDAM Mengalami Kerusakan, PDAM Salurkan Air Gratis Pada Masyarakat Padang Sago

Minggu, 10 Juli 2022 | 10:44 WIB Last Updated 2022-07-10T03:44:24Z

Karyawan PDAM Salurkan Air PDAM Gratis Pada Masyarakat

PADANGPARIAMAN - Kerusahkan jaringan pipa utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padangpariaman di jembatan Lubuak Napa, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padangpariaman membuat aliran air ke rumah rumah konsumen sekitar terganggu hingga kini.


Melihat kondisi demikian PDAM Padangpariaman menyalurkan air bersih ke rumah rumah masyarakat sekitar Kecamatan Padang Sago secara gratis di hari raya Iduladha 1443 Hitjriah tahun 2022 sampai jembatan Lubuak Napa selesai diperbaiki.


Persoalan tersebut diakui Direktur PDAM Padangpariaman Amnuddin kemarin, usai pelaksanaan sholat Iduladh 1443 H di Masjid Kantor Bupati Padangpariaman. "Ini adalah bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat yang membutuhkan air PDAM," kata Aminuddin.


Katanya, pipa utama tersebut mengalami kerusakan, karena Jembatan Lubuak Napa, Kecamatan Padang Sago mengalami kerusak dan sekarang dalam masa perbaikan. Atas dasar itulah sekarang PDAM menyalurkan air ke rumah rumah masyarakat sekitar ini.


"Kita memberikan air ini secara gratis kepada masyarakat  sampai jembatan siap diperbaiki. Namun demikian saya meminta maaf kepada semua konsmen PDAM di sekitar Kecamatan Padang Sago atas terganggunya penyaluran air ke rumah rumah masyarakat saat ini," ujarnya.


Meski begitu katanya, pipa utama yang mengalami ke rusakan ini juga dalam masa perbaikan oleh pihaknya, artinya dalam pengerjaannya sejalan dengan proses pembangunan atau perbaikan Jembatan Lubuak Napa Kecamatan Padang Sago. 


"KIta berharap dukungan semua pihak agar proses perbaika pipa utama PDAM di Kecamatan padang Sago ini berjalan sesuai mekasminya. Kita sampai saat ini terus berkerja agar PDAM Padangpariaman sejalan dengan visi dan misi Padangpariaman berjaya," tandasnya.(ns)


×
Berita Terbaru Update