Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Bayangkara ke 76, Bupati Suhatri Bur Serahkan Juara Menembak Pada Bripka Redno Afriandi SH

Selasa, 05 Juli 2022 | 15:56 WIB Last Updated 2022-07-05T08:56:29Z

Bupati Suhatri Bur Serahkan Piagam Pada Bripka Redno Afriadi SH

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan piagam kepada anggota Polres Padangpariaman Bripka Redno Afriadi SH, karena sukses menjadi juara menembak dalam HUT Bayangkara ke 76 tahun 2022 di lingkungan Mapolres Padangpariaman.


Kemudian Suhatri Bur juga serakan piagam/kepada Bripka Dedet Iskandar  SH dan Bripka Mulyadi Candra. SH yang juga sama sama menjadi terbaik dalam pertandingan menembak di lingkungan Polres Padangpariaman dalam HUt Polri tahun ini.

Kapolres AKBP Muhammad Qorioktohandoko SIk Bersama Bupati Suhatri Saat Serahkan Piagam



Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan saat Jajaran Polres Padangpariaman mengikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 76 Bhayangkara secara virtual bersama Polda dan Polres se-Indonesia.


Jajaran Polres Padangpariaman, adakan upacara virtualnya di halaman Mapolres Padangpariaman langsung dipimpin Kapolres Padangpariaman, AKBP  Muhammad Qori Oktohandoko SIk dan dihadiri Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama jajarannya.


Sementara Presiden RI, Joko Widodo dalam vitual tersebut mengatakan peringatan HUT Kepolisian Indonesia 2022 mengangkat tema polri yang presisimMendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh.


Joko Widodo mengatakan bahwa Rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada Polri, karena kewenangan Polri sangat besar.


Sementara itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-76 kepada Bhayangkara yang disampaikannya kepada Jajaran Polres Padangpariaman.


"KIta sangat mengapresiasi dan ucapkan terimakasih atas kolaborasi yang terjalin dalam silaturrahmi yang kuat antara Pemkab Padangpariaman dengan Polres Padangpariaman dan Kodim 0308 Pariaman dalam mendukung pembangunan daerah yang lebih baik ke depanya," ujarnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update