Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Green Talao Park Ulakan Menjadi Terbaik Tingkat Pusat, Menteri Langsung Menilaiannya

Sabtu, 02 Juli 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-07-02T13:06:11Z

Bupati Suhatri Bur Bersama KadisDisparpora M Fadhly  Saat Di Green Talao Park

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Green Talao Park Desa Wisata GTP di Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman.


"Kita berharap kepda semua lampisan masyarakat mendukung Green talao Park ini agar bisa menjadi juara di tingkat pusat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin. 


Katanya, saat ii Green Talao Park telah masuk ke 50 besar nominasi Anugerah Desa Wisata Indonesia  ( ADWI ) Kemenparekraf RI.


"Kita sekarang mempersiapkan Green Talao park ini, karena akan dikunjungi Mentri Parekraf RI H Sandiaga Uno dalam rangka tindak lanjut penilaian," ujarnya.


Suhatri Bur berharap dalam penilaian nanti mendapatkan hasil terbaik. "Karena itulah kita tentunya perlu persiapan dan kerja keras untuk memperindah Green Talao Park menjadi terbaik," ujarnya.


Apalagi katanya, dengan masuk nominasi ini tentu ia berharap kunjungan wisatawan ke Grand Talao Park meningkat setiap saat.


"Dengan meningkat tingkat kunjungan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan UMKM kembali menggeliat pasca dilanda Covid-19," ujarnya.


Untuk itu jelasnya, semua pengunjung jangan lupa nikmati minuman khas buah nipah yang melepas dahaga dan segar sekali.


"Semoga usaha kita sekarang dalam menata Green Talao Park ini dengan mempersiapan segala sisi agar penilaian nanti menjadi terbaik ditingkat pusat, apalagi Menteri yang datang langsung," tandasnya.(ns)


×
Berita Terbaru Update