Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Pariaman Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Laut

Selasa, 14 Juni 2022 | 13:17 WIB Last Updated 2022-06-14T06:17:50Z

BPBD Kota Pariaman, TNI, Polri dan masyarakat saat evakuasi mayat yang ditemukan nelayan mengapung di laut.

PARIAMAN
- Warga Kota Pariaman digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki mengapung di laut dekat Pulau Angso Duo, Kota Pariaman, Selasa (14/6), sekitar pukul 08.00 WIB.


Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Pariaman Jasman Amin mengungkapkan, pihaknya melakukan evakuasi mayat di Pulau Angso Duo Kota Pariaman setelah mendapatkan laporan dari nelayan.

"Ada seorang nelayan bernama jaih menemukan mayat terapung di laut dekat pulau Gabua payang pada Selasa (14/6) sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah itu Jaih melalui telepon genggamnya menelfon kami untuk melakukan evakuasi," jelasnya.

Dikatakannya, melalui informasi itu BPBD Kota Pariaman melakukan penjemputan dan menurunkan 4 orang personil dengan 1 perahu mesin. "Jaraknya penjemputan sekitar 30 menit dari bibir pantai atau 2 Mill," jelasnya.

Mayat tersebut menurut Jasman berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan dalam keadaan terlungkup di tengah laut. Saat ini mayat sudah di bawa ke RSUD Pariaman untuk mengetahui identitas lebih lanjut. (nal)
×
Berita Terbaru Update