Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wagub Kucuran Dana Spontan Rp 10 Juta, Pembangunan Jangan Terhenti, Sedekah Donatur Rp 1 Milyar

Jumat, 17 Juni 2022 | 09:18 WIB Last Updated 2022-06-17T02:18:29Z

Wagub Audy Jounaldi Dialog Dengan Bupati dan Ketua Panitia Saat Acara

PADANG, Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Jounaldi menyatakan peran ranah dan rantau sangat mendukung proses pembangunan dalam satu nagari.



Seperti yang dilakukan masyarakat Korong Tunggul Hitam, Nagari Limpato, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak,Padangpariaman alam membangun sarana ibadah.


"Kita sangat mendukung kegiatan masyarakat ini dengan badoncek membangun sarana ibadah," kata Audy Jounaldi saat acara Batagak Kudo Kudo Surau Tunggul Hitam, kemarin.


Sementara Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dalam acara tersebut menyatakan agar seluruh lampisan masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antara ranah dan rantau.


"Sehingga proses pembangunan surau Tunggul Hitam cepat selesai. Dengan demikian Padangpariaman religius semakin cepat terujud," ujarnya.


Bahkan katanya, dengan menjaga persatuan dan kesatuan otomatis apapun program pembangunan daerah di Kabupaten Padangpariaman juga berjalan dengan baik.


"Sebab, dukungan semua pihak sangat menentukan kelancaran berbagai jenis program pembangunan, seperti pembangunan jalan jalan dalam daerah ini," ujarnya.


 Selanjutnya, Ketua Panitia Batagak Kudo Kudo Surau Tunggul Hitam H Mahyuddin menyatakan para donatur dari ranah dan rantau dalam acara ini memberikan sedekahnya masing- masing.


"Mulai Medan, Riau, Jakarta,Batam dan daerah lain. Diperkirakan dana terkumpul sekitar Rp 1 Milyar lebih dalam acara ini. Sedekah teresebut datang dari ranah dan rantau," ujarnya.


Ditambah lagi sedekah dari Wakil Gubernur Audy Jounaldi Rp 10 Juta, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama jajajrannya Rp 12 juta.


Ditambah lagi sedekah masyarakat sekitar untuk proses pembangunan surau ini."Semoga pengerjaan surau ini tidak berhenti sampai selesai," tandasnya mengakhiri.(ss)

×
Berita Terbaru Update