Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tracking Hutan Nipah GTP Alami Kerusakan, Butuh Dukungan Semua Pihak, Seperti Investor

Sabtu, 04 Juni 2022 | 18:39 WIB Last Updated 2022-06-04T11:39:06Z

Kondiri GTP Saat Ini













Padang Pariaman-Tracking Hutan Nipah Grand Talao Park (GTP) Korong Gantiang Tangah Padang Nagari Ulakan Tapakis Kec. Ulakan banyak yang rusak dan patah.

Kondisi demikian bantuan dari berbagai pihak untuk membenahi kerusakan objek wisata tersebut. Sebab, salah satu objek wisata butuh dukungan seperti investor dan pemerintah.


Tracking yang dibuat melingkar berbahan dasar papan kayu itu, terlihat banyak mengalami pelapukan dan patah bahkan ada yang sudah terban kebawah.

Salah seorang pengunjung yang akan mencoba tracking tersebut mengatakan, Sangat berbahaya bagi pengunjung untuk menjajaki tracking tersebut.

"Papan lantai nya banyak sudah lapuk dan patah, bahkan ada sudah ambruk ke bawah. Akibatnya sangat sukar dilalui dan harus extra hati-hati,"ujar Lia Jum'at (2/06/2022)

Selain itu lanjutnya, masih banyak yang perlu dibenahi dan ditata di objek wisata GTP tersebut. Sehingga para pengunjung benar-benar berkesan saat berkunjung kesana.

"Masih banyak yang perlu dibenahi seperti kotoran ternak yang berceceran di dalam Objek wisata. Kemudian kerapian GTP juga belum terlihat, seperti adanya Tunggul pohon yang berserakan,"ujar Lia (wrm)







×
Berita Terbaru Update