Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Azikir Membuat Hati Menjadi Tenang, Menuju Padangpariaman Religius

Sabtu, 04 Juni 2022 | 18:47 WIB Last Updated 2022-06-04T11:47:51Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara Azikir

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan azikir adalah sebagai sarana untuk membuat hati menjadi tenang. 


"Saya menceritakan bagaimana Syakh Burhanuddin seorang ulama besar Padangpariaman yang berjuang mengembangkan Islam di Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat  menghadiri acara dzikir dan tabligh akbar di Pondok pesantren Nurul Yaqin, Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kemarin.


Katanya,  sebagai hamba Allah pasti akan menemui mati. Untuk menghadapi kematian hendaklah semua umat perbanyak amal dan zikir mohon ampun kepada Allah. 


"Saya juga mengingatkan, untuk menghadapi tahun 2022 terus jaga persatuan dan persatuan untuk kemajuan daerah menuju Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Suhatri Bur apresiasi atas terlaksananya kegiatan besar ini. Suhatribur juga mengingatkan, bahwa belum ada dalam sejarahnya di Padangpariaman tidak terjaln persatuan dan kesatuan sepanjang semua masyarakat Padangpariaman 


"Mari kita pertahankan persatuan dan kesatuan semua masyarakat Padangparaiaman untuk kemajuan daerah yang lebih baik lagi dalam segala bidang pembangunan. Kunci sangat utamanya adalah persatuan dan kesatuan masyarakat ranah dan rantau untuk Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update