Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Keren ! OLC Buka Kursus Bahasa Inggris Gratis di Pariaman

Sabtu, 04 Juni 2022 | 22:51 WIB Last Updated 2022-06-04T15:51:09Z

Pimpinan OLC Alwis Ilyas SH

PARIAMAN
- Ota Lapau Club (OLC) buka kursus bahasa inggris secara gratis untuk anak Kota Pariaman yang masih duduk dibangku sekolah dasar.


Pimpinan OLC, Alwis Ilyas mengungkapkan kursus ini akan dibuka pada Minggu 5 Juni 2022 di Pantai Kata Pariaman, tepatnya di dekat Jembatan Siti Nurbaya dengan tema"Bersama Kita Membuka Jendela".

Ia mengatakan, untuk saat ini sudah ada sekitar 70 peserta yang mendaftar. Namun tahap awal pihaknya hanya menerima 50 orang peserta dulu. 

"Nanti jika masyarakat semangat dan serius, maka kita akan tambah lagi. Tidak hanya di Kota Pariaman saja, bisa saja juga di kabupaten Padang Pariaman," ungkap Alwis yang juga pengacara top di Sumbar itu.

Menurutnya, Kota Pariaman merupakan kota tujuan wisata yang pengunjungnya tudak hanya berasal dari daerah saja, melainkan ada juga yang berasal dari manca negara. 

Ia menuturkan, dari pantauan di lapangan saat ini masih minimnya masyarakat bisa bahasa inggris. Pasalnya, setidaknya setelah kursus nanti anak tersebut busa berkomunikasi dengan bule yang datang ke Pariaman dan juga bisa menjelaskan tentang wisata di Kota Pariaman.

Dikatakannya, OLC tidak hanya mengupas tentang obrolan di warung saja, melainkan juga menayangkan tentang buda, seni dan pendidikan di Kota Pariaman. "OLC dikenal tidak hanya dikenal disini saja, bahkan perantau pun sangat mendukung terkait apa yang ditanyangkan OLC selama ini. Karena OLC menyampaikan fakta tanpa rekayasa," kata Alwis yang biasa disapa Uncu itu.

Ia berharap kepada orang tua peserta agar serius mengikuti kursus ini demi kemajuan anas sebagai penerus generasi bangsa. 

Untuk diketahui juga, guru pengajar kursus bahasa inggris yaitu Ryan Ramdani yang juga menguasai tiga bahasa asing. Tentunya sebagai pengajar tidak diragukan lagi ilmu maupun pengalamannya dalam bahasa inggris. (nal)
×
Berita Terbaru Update