Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mitsubishi L300 vs N-MAX di Jalan Lubuk Alung - Pariaman, 1 Orang Dilarikan ke RSUD Padang Pariaman

Minggu, 05 Juni 2022 | 10:34 WIB Last Updated 2022-06-05T06:36:14Z

Anggota Satlantas Polres Padang Pariaman sedang melakukan olah TKP dilapangan pasca kecelakaan.

PADANG PARIAMAN
- Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Mistsubishi L300 Pick Up BA 8293 WN dengan Sepeda Motor Yamaha N-MAX Profit terjadi di Jalan umum Lubuk Alung – Pariaman tepatnya dekat Simpang Paguah Duku  Kecamatan Nan Sabaris  Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (4/6) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko melalui Kasat Lantas Iptu Adi Suhendra didampingi Kanit Gakkum Ipda Nofrialdi menyampaikan, akibat dari kecelakaan pengemudi sepeda motor Nur Sultan (27) warga Nagari Malai V Suku Timur Kecamatan Batang Gasan itu mengalami luka robek pada dagu, luka lecet tangan dan kaki sehingga dilarikan ke RSUD Pariaman.

Sementara pengemudi mobil Budu Satria  (41) merupakan warga Subarang Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman setelah kejadian tidak ada mengalami apa apa.

Dikatakan Ipda Nofrialdi, kronoligis kejadian berawal ketika Mobil Mitsubishi L300 Pick Up BA 8293 WN melaju dari arah Pariaman menuju Lubuk Alung, sesampai di TKP mobil tersebut belok ke kanan jalan.

Saat bersamaan dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Yamaha N-MAX Profit sehingga terjadi kecelakaan. Sepeda motor terpental dan mengenai warung yang ada di sebelah kiri jalan yang mengakibatkan pengemudi mengalami luka.

Ia menuturkan, di tempat kejadian kecelakaan kondisi jalan lurus persimpangan, beraspal Hotmix, arus lalin sepi dan cuaca gelap pada malam hari. Sementara kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Satlantas Polres Padang Pariaman guna proses lebih lanjut. (nal)


×
Berita Terbaru Update