Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siarkan Agama Islam, Bupati Suhatri Bur Letakan Pondasi Suaru Mato Aie Lamo

Senin, 06 Juni 2022 | 14:20 WIB Last Updated 2022-06-06T07:20:24Z

Suhatri Bur Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Surau

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri meminta kepada semua pihak agar mempergunakan sarana ibadah untuk siarkan agama islami. Sehingga ke depan akan lahir generasi muda bangsa yang agamis untuk kemajuan Padangpariaman menuju daerah religius sesuai dengan visi dan misinya.


"Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung masyarakat daerahnya dalam membangun sarana ibadah untuk menyiarkan agama islam," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat peletakan batu pertama pembangunan Surau Mato Aie Lamo, Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan, kemarin.


Dia sekarang lanjutnya, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Surau Mato Aie Lamo, Sarang Gagak ini cepat selesai dengan pertolongan semua pihak. Sebab, membangun sarana ibadah ini selalu dimudahkan Allah SWT dalam melaksanakan pembangunan. 


Katanya, selesai pembangunan surau ini hendaknya semua pihak atau masyarakat sekitar lokasi untuk mempergunakan dengan sebaik baiknya. Pergunakan untuk siarkan agama islam setiap saat. Apalagi pembangunan surau ini sejalan dengan visi dan misi Padangpariaman berjaya dan religius.


"Mudah mudahan dengan banyak sarana ibadah di Kabupaten Padangpariaman pencapaian visi dan misi kita menjadikan Padangpariaman religius semakin cepat realisasinya. Kita Pemkab Padangpariaman masyarakat daerahnya melaksanakan hal demikian," tandasnya.(ns)

×
Berita Terbaru Update