Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara ke -76, Satlantas Polres Padang Pariaman Gelar Baksos dan Salurkan 200 Paket Sembako kepada Warga

Senin, 20 Juni 2022 | 14:10 WIB Last Updated 2022-06-20T09:56:44Z

Kanit Gakkum Satlantas Polres Padang Pariaman IPDA Novrialdi bersama anggota membersihkan tempat ibadah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 76.

PADANG PARIAMAN
- Sambut Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022, Satlantas Polres Padang Pariaman melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial, Senin (20/6).

Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko melalui Kasat Lantas IPTU Adi Suhendra didampingi Kanit Gakkum IPDA Novrialdi menyampaikan bakti sosial ini menyasar tempat ibadah di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.



"Bakti sosial kali ini di lakukan di dua tempat yakni di Mesjid di Kecamatan Enam Lingkung dan Kecamatan Lubuk Alung," ujarnya.

Dikatakan IPDA Novrialdi, bakti sosial membersihkan pekarangan, memungut sampah kemudian di kumpulkan lalu di bakar dan membersihkan tempat wudu'.

Tak hanya itu pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako masyarakat sebanyak 200 paket. "Paket sembako itu kami antarkan ke rumah warga yang sudah di data sebelumnya," kata Kanit Gakkum.

Pada saat mengantarkan paket tersebut, kata dia, pihaknya juga sosialisasikan Operasi Patuh Singgalang 2022 yang masih berlangsung hingga 26 Juni. Pasalnya, supaya masyarakat mematuhi aturan berlalu lintas sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan.



Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga terwujud Polisi yang di cintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“Bhakti sosial berupa kerja kerkti membersihkan tempat ibadah ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat serta untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin di cintai rakyat,” tandasnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update