Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Rayakan Kelulusan di Jembatan Lubuak Tano

Sabtu, 04 Juni 2022 | 00:21 WIB Last Updated 2022-06-03T17:26:54Z
Anggota Polsek VII Koto Sungai Sariak saat membubarkan sekelompok siswa SMA yang merayakan kelulusan di Jembatan Lubuak Tano, Jumat (3/6).

PADANG PARIAMAN
- Satuan Polsek VII Koto Sungai Sariak membubarkan sekelompok siswa SMA yang merayakan kelulusan di salah satu objek wisata yang ada di daerah tersebut, Jumat (3/6) sekitar pukul 21.30 WIB.


"Saat patroli wilayah yang kami lakukan, terdapat sejumlah pelajar SMA yang sedang merayakan kelulusan dengan mencoret-coret baju seragam. Dari aksi itu terpaksa kita lakukan penertiban, imbauan serta pembubaran," kata Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Emel Sangra melalui Aiptu Fitriadi yang didampingi Aipda Iil Fithra

Ia mengatakan, pembubaran tersebut dilakukan saat melaksanakan giat patroli dengan ranmor R4 di wilayah hukum  Polsek VII Koto Sungai Sariak dan memantau kegiatan masyarakat serta memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor).


Sebelum membubarkan pelajar tersebut, pihaknya memeriksa para siswa. "Dari pengakuan mereka baru selesai merayakan kelulusan dan mereka berasal dari salah satu sekolah di Kecamatan Enam Lingkung," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, selanjutnya petugas memberikan penyampaian agar kembali ke rumah masing-masing. Pasalnya, kegiatan yang dilakukan ini adalah tidak baik, apalagi sudah larut malam.

"Kami juga berikan pemahaman kepada pelajar itu agar tidak keluyuran lagi ke tempat lain," pungkasnya.

Disamping itu, pada saat patroli pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19. Meskipun sudah diboleh tidak pakai masker diluar ruangan, namun yang harus tetap waspada. (nal)
×
Berita Terbaru Update