Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Pemkab Sukses Menjadi Juara Bulutangkis di HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022

Kamis, 23 Juni 2022 | 08:44 WIB Last Updated 2022-06-23T05:24:49Z

Pasangan Juara Eka Efendi Bersama Pememang Lainnya

PARIAMAN - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Pariaman menggelar berbagai kegiatan olah raga dan sosial.

Kemarin, Polres Pariaman melaksanakan pertandinan bulutangkis antara instansi di lingkungan Pemkab Padangpariaman dan Pemko Pariaman.

Dalam pertandingan bulutangkis antar instansi antara Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman telah berhasil masuk final.

Dalam partai final antara Pemkab Padangpariaman melawan pasangan Polres Pariaman berhasil diraihi oleh pasangan Pemkab Padangpariaman.

Eka Efendi salah seorang atlit yang meraihi juara dalam pertandingan tersebut menyatakan, pertandinganini berlangsung sangat meriah san masing masing peserta bersemangat untuk meraihi kemanangan.

"Namun saya yang berpasangan dengan Oktavian dari Bapeda Padangpariaman berhasil menumbangkan pasangan Polres Pariaman yakni AKP Jhon Hendri dengan Aipda Almuazamil," kata Eka Efendi yang sehari hai bertugas di bagian humas RSUD Padangpariaman, kemarin. 

Lebih jauh disampaikan Eka Efendi pertandingan ini di ikuti 36 pasangan, mulai dari dinas PUPR, dinas Kesehatan, Dishub Kota Pariaman dan Organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintahan kab dan kota.

Dikatakan dalam kejuaraan ini Pemkab Padangpariaman mengirim dua pasang atletnya, dimana  Suhatman dari Capil Padangpariaman berpsangan dengan Roni Kominfo dan dirinya dari RSUD berpasangan dengan Oktavian dari Bapeda,

Pasangan Suhatman dan Roni berhasil mncapai babak delapan besar. Sedangkan pasangan dirinya  keluar sebagai juara satu 

Adapun pada babak final dia menghadapi pasangan kuat dari Polres Pariaman AKP Jhon Hendri dan Aipda Almuzamil. Sedangkan  juara tiga dan empat dimenangkan oleh pasangan Polres Pariaman.


Kegiatan tersebut langsung di suport oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz dan Jajaran Polres Pariaman yang bermain di hall Makmur Kota Pariaman. 

"Kita ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli mendatang," kata Eka Efendi mengkhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update