Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua TP PKK Ny Yusrita Suhatri Bur Lakukan Pembinaan PKK Sampai Tingkat Korong

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:06 WIB Last Updated 2022-06-23T02:06:31Z

Ny Tusrita Suhatri Bur Saat Lakukan Pembinaan PKK

PADANGPARIAMAN - Ketua TP- PKK Kabupaten Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur, kemarin, memberikan arahan terkait indikator penilaian gerakan PKK kepada anggota PKK Nagari dan Korong se Kecamatan Batang Gasan.


"Kegiatan ini kta lakukan agar semua angota PKK dari tingkat Kabupaten sampai tingkat korong mengetahui apa apa saya yang dilakukan penilaian dalam setiap lomba PKK," kata Ny Yusrita Suhatri Bur saat acara di Aula Kantor Camat Batang Gasan, kemarin.


Acara ini dihadiri oleh Pembina TP- PKK Kecamatan Batang Anai, Ketua PKK Kecamatan dan Wali Nagari dan Ketua PKK Nagari se Kecamatan Batang Gasan.


Ny  Yusrita Suhatri Bur sangat berharap kegiatan PKK di Kecamatan Batang Gasan kedepan lebih aktif lagi, sehingga mereka dapat melahirkan inovasi inovasi baru untuk kemajuan daerah.


Kenapa tidak katanya, mulai dari Bidang Sekretariat, Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4 supaya pada saat penilaian mampu dan terpilih untuk mewakili Kabupaten Padangpariaman dalam penilaian tahun berikutnya.


Begitu juga jelasnya, dengan kelompok Dasa Wisma  agar semua rumah sudah terbentuk kelompok dan sudah tidak ada lagi rumah masyarakat yang belum masuk kelompok dasa wisma.


Ny Yusrita Suhatri Bur juga menyampaikan kepada seluruh walinagari agar memberikan dukungan kepada Ibu ibu PKK dalam melakukan semua kegiatan.


"Sehingga semua kegiatan PKK di tingkat Nagari Berjalan dengan baik menuju Padangpariaman berjaya dengan semue garakan PKK dari tingkat Sumatra Barat sampai ke tingkat korong," ungkapnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan  dan antusias sekali dari semua anggota yang hadir pagi ini.(ns)


×
Berita Terbaru Update