Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menuju Padangpariaman Berjaya, Bupati Suhatri Bur Koordinasi Dengan OPD, Camat dan Pemerintah Nagari

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:27 WIB Last Updated 2022-06-23T02:27:23Z

Bupati Suhatri Bur Saat Koordinasi Dengan OPD,Camat dan Walinagari

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan koordinasi dengan jajarannyanya sampai ke tingkat kecamatan dan nagari di Kabupaten Padangpariaman.


"Kita melakukan pertemuan dengan Organisasi perangkat Daerah (OPD) pemerintah kecamatan, Nagari untuk melakukan evaluasi perkembangan daerah hingga kini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Jadi katanya, ia selalu melakukan koordinasi dengan semua lingkungannya, sehingga apa apap yang belum dilakukan dan apa yang akan dilakukan perlu dilakukan evaluasi.


"Karena itulah saya setiap saat  selalu melakukan pertemuan pertmuan dengan semua pihak. Bahkan kita juga melakukan pertemuan dengan tokoh tokoh masyarakat se Kabupaten Padangpariaman. Dengan demikian kita dapat mengetahui secara langsung dari pihak pihak di Kabupaten Padangpariaman," ungkapnya.  

 

Jadi katanya, konsultasi dan koordinasi  yang dilakukan kali ini OPD, Camat dan Walinagari untuk mengetahui perkembangan Kabupaten Padangpariaman sampai ke tingkat Nagari.


"Semoga pertemuan pertemuan yang kita lakukan ini dapat berjalan sesuai dengan misi dan misi menjadikan Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update