Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ny Yusrita Suhatri Bur, Dasawisma Persiapan Secara Mantang Agar Dalam Penilaian Menjadi Terbaik Sumatra Barat

Jumat, 24 Juni 2022 | 10:07 WIB Last Updated 2022-06-24T03:07:58Z

Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Acara Dasawisma

PADANGPARIAMAN - Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur meminta kepada dasawisma yang mewakili Padangpariaman dalam lomba tingkat Sumatra Barat agar mempersiapkan secara maksimal.


"Semua itu perlu kita lakukan agar yang mewakili dapat menjadi terbaik tingkat Sumatra Barat," kata Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur saat membuka rapat persiapan penilaian dasawisma tingkat Propinsi Sumatra Barat di Kantor Kecamatan Ulakan Tapakis, kemarin.


Ketua berharap dasawisma yang terpilih untuk mewakili Padangpariaman harus siap untuk menghadapi lomba nanti  dalam penilaian tim Provinsi Sumatra Barat.


"Karena sebelum di tinjauan tim penilai akan diadakan dulu lomba ekspose dari masing-masing ketua dasawisma untuk mencari 6 besar yang nantinya akan dikunjungi. Semoga dasawisma kita di Padangpariaman dapat menghadapinya, sehingga dapat menjadi terbaik tingkat Sumatra Barat," ungkapnya.


Jadi katanya, dalam rapat persiapan penilaian Dasawisma tingkat Provinsi Sumatera Barat ini semuanya perlu pematangan dari semua sisi, sehingga dasawisma yang ada dapat menghadapi semua penilaian yang akan dilaksanakan tersebut.


"Maka dari itu, mulai dari sekarang segala hal perlu kita persiapkan dan kita tingkatkan, agar dasawisma yang mewakili Padangpariaman bisa menjadi pemenang pada lomba nanti. Apalagi setelah penilaian tingkat Sumbar, kalau berhasil bisa mewakili Sumatra Barat ke tingkat nasional," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update