Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Pariaman dan Polsek IV Koto Aur Malintang laksanakan Goro

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:48 WIB Last Updated 2022-06-18T04:48:57Z

PARIAMAN - Polres Pariaman dan Polsek IV Koto Aur Malintang beserta masyarakat setempat Laksanakan Goro bersama pada hari ini,  Sabtu (18/06/2022)

Saat Pelaksanaan Goro Masjid


Pelaksanaan kegiatan Goro bersama ditujukan untuk membersihkan dan merenovasi Mushalla Nurul huda (surau sawah) Di Korong Koto Kaciak Nagari Batu Basa kec. IV Koto Aur melintang.


Kapolsek IV Aur Malintang Iptu Idham Fadhli mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud dari kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam hal membantu masyarakat. 


"Sesuai dengan moto Polri sebagai pengayom masyarakat.

Kegiatan yang bertema, "Untuk mewujudkan POLRI yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh" diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin antara Polri dan Masyarakat,"ujar dia


Ie mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap sarana Ibadah masyarakat dan juga bentuk sinegifitas antara masyarakat dengan Polri.


"Sehingga kedepan nya dapat terwujud kerjasama yang baik antara Polri dengan masyarakat di dalam hal menjaga kestabilan dan pemulihan ekonomi. disamping itu juga ketentraman, sehingga terciptanya situasi yg kondusif di wilayah hukum Polsek IV Koto Aur melintang,"tutup nya (wrm)

×
Berita Terbaru Update