Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Terima Sertifikat Pelunasan tagihan Listrik PJU Dari PT PLN

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:46 WIB Last Updated 2022-06-29T02:46:48Z

Bupati Suhatri Bur Saat Terima Penghargaan Dari PT PLN

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, menerima sertifikat ucapan terimakasih atas partisipasi Pemkab Padangpariaman dalam pelunasan tagihan istrik PJU kabupaten dan kota dalam Provinsi Sumatra Barat tepat bulan Desember 2021.


"Kita Pemkab Padangpariaman ucapan terima kasih, karena kerja sama lancar persoalan tagihan ini cepat selesai dan tepat waktu," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur usai menerima sertifikat tersebut, kemarin.


Katanya, Pemkab Padangpariaman sangat utamakan pelayanan publik untuk kemajuan Padangpariaman. Bagus pelayanan publik otomatis Padangpariaman berjaya cepat selesai, seperti tentang pelayanan publik dalam pelunasan tagihan listrik PJU ini. 


"Kita sangat berterima kasih kepada PLN Sumatra Barat yang bersedia mengatarkan sertifikat ini. Semoga ke depan terus berlanjut kerja sama ini untuk lebih baik lagi. Sebab, kita Pemkab akan sellau berusaha untuk tepat waktu dalam pelunasan tagihan listrik PJU ini," ujarnya.


Sebelumnya, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur juga menerima kunjungan dari kunjungan otoritas Bandara Wilayah VI Padang. Artinya, kunjungan Bandara tersebut juga beriringan dengan kunjungan PLN Sumbar ke Kantor Bupati Padangpariaman.


Saat itulah Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menerima sertifikat ucapan terimakasih atas partisipasi Pemerintah Daerah dalam pelunasan tagihan listrik PJU Kab/Kota di Provinsi Sumatera Barat tepat waktu bulan Desember 2021.


Kemudian Suhatri Bur juga menerima kunjungan dari Kepala Otoritas Bandar Udara kelas II Minang Kabau, Padang, Ny Endah Purnama Sari, SH, MH didampingi  Muammar Muchtar, ST, MM yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan dan Pengoperasian Bandar Udara Kantor Otoritas Bandara Wilayah VI , Padang.


"Terima kasih atas kunjungan dari BIM dan PLN ini, semoga hubungan kerja ini terus lebih baik. Kita Pemkab Padangpariaman selalu terbuka dengan siapa saja dalam menerima tamu untuk Padangpariaman berjaya," tandasnya.(ns)


×
Berita Terbaru Update