Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara ke - 76, Polres Pariaman Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Rabu, 29 Juni 2022 | 15:33 WIB Last Updated 2022-06-29T08:33:19Z

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis bersama istri menaburkan bunga di TMP dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

PARIAMAN
- Polres Pariaman melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Kusuma Bangsa Pariaman, Jl. RA Kartini No. 44 Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (29/6) sekitar pukul 08.00 WIB. 


Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis dan dihadiri oleh Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri, Kapolsek se Jajaran Polres Pariaman dan diikuti PJU Polres Pariaman 1 pleton, Pama Polres Pariaman 1 pleton, pasukan bersenjata 1 pleton dan staf gabungan 1 pleton.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan dan mengheningkan cipta.

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan guna mengingat dan mengenang jasa pahlawan yang telah gugur dan juga sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan.

Sehingga semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban dan pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya, menjadi motivasi untuk memacu tujuan dan harapan bersama. 

“Dilaksanakannya kegiatan ini sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah,” ujarnya.

Setelah upacara selesai, kapolres beserta rombongan melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan. (nal)
×
Berita Terbaru Update