Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Kemacetan Jalur Padang-Bukittinggi, Suhatri Bur Aspal Jalan Alternatif Menuju Payakumbuh

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:38 WIB Last Updated 2022-06-29T02:38:17Z

Bupati Suhatri Bur Tinjau Pengaspalan Jalan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama jajaran Dinas Perkerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR)  Padangpariaman meninjau pengerjaan Jalan Anduriang-Rimbo Kalam, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Padangpariaman.


"Jalan tersebut merupakan Ringroad Timur dan juga pengurai kemacetan Lubuk Alung-Kayutanam. Artinya, jalan tersebut adalah jalur alternatif, kalau terjadi kemacetan di jalan Padang-Bukittinggi," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Kemudian Bupati Padangpariaman melanjutkan peninjauan pengaspalan jalan Kecamatan Sintuk menuju Nagari Pakandangan.


"Kita memprioritaskan pengaspalan jalan yang merupakan kebutuhan masyarakat, apalagi akses Ini adalah akses utama sehari-hari. Tentunya bersama kita kawal pengerjaan ini agar hasilnya maksimal. Sehingga semua lampisan masyarakat yang menikmati keindahan jalan juga puas," ujarnya.


Suhatri Bur menyatakan, insya allah secara bertahap semua kebutuhan jalan dan akses utama akan dikerjakan sesuai dengan ketersediaan anggaran dan skala prioritas. Selain menggunakan anggaran daerah Pemkab Padangpariaman akan terus berupaya meminta dana kepusat untuk pembangunan dan kemajuan Padangpariaman.


"Doa semua masyarakat se Kabupaten Padangpariaman, baik ranah maupun rantau dalam memberikan dukungan sangat menentukan. Dukungan dan kerja keras kita semua semoga dilancarkan dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update