Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Bulan Dibayar, Bupati Hadiri Langsung Penyerahan BLT DD di Kecamatan Sungai Limau

Minggu, 01 Mei 2022 | 12:43 WIB Last Updated 2022-05-01T05:43:36Z

Suhatri Bur Serahkan Bantuan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri penyaluran BLT DD di Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman.


Kali ini penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I tahun 2022 di Nagari Pilubang dihadiri Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.


Hadir dalam acara itu,Camat Arlis dan Wali Nagari Pilubang Asrul beserta perangkatnya, Pendamping Desa, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.


Dalam laporannya, Wali Nagari Asrul mengatakan. Pada penyerahan tahap I ini, diberikan selama 3 bulan mulai Januari sampai Maret 2022. Bantuan tersebut, diserahkan kepada 146  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Nagari Pilubang dengan rincian Rp. 300.000 per bulan.


Diharapkan kepada masyarakat penerima dana bantuan langsung tunai ( BLT) untuk

memanfaatkan dana bantuan ini dengan tepat, untuk barang barang yang bermanfaat gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari seperti untuk membeli sembako, pakaian atau kebutuhan sekolah anak.


Selain itu bupati padang pariaman juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih  berhati hati karena banyak kejadian seperti penipuan, hipnotis,maling seiring dengan semakin susahnya perekonomian akhir ini. 


Mengingat sebentar lagi kita akan menempuh hari raya idul fitri, banyak perantau yang pulang kampung jadi kepada kita semua agar berhati hati dijalan membawa kendaraan dengan semakin meningkatnya arus lalu lintas. Dan jalan jalan di kampung diharapkan bersama sama untuk membersihkan agar terlihat indah dan rapi.


Mengakhiri sambutanya bupati mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat hari raya idul fitri 1443 H.(ns)


×
Berita Terbaru Update