Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemilu 2024, DPC Gerindra Kota Pariaman Targetkan 6 Kursi Legislatif dan Probowo Jadi Presiden

Minggu, 01 Mei 2022 | 13:43 WIB Last Updated 2022-05-01T06:43:17Z


PARIAMAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pariaman, targetkan 6 kursi di DPRD dan Kepala Derah pada pemilu 2024 mendatang di Kota Pariaman.


"Harus memegang kekuasaan jika ingin merobah dunia. Tanpa memegang kekuasaan tidak akan bisa melakukan apa-apa," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman Fitri Nora.

Dikatakan Fitri Nora, Gerindra akan kembali mengusung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden dan juga mengusung Andre Rosiade menjadi Gubernur Sumbar. Tidak hanya itu, Gerindra akan targetkan Kepala Daerah di Kota Pariaman.

"Kita harus mampu mengerahkan kekuatannya untuk mencapai target itu. Dengan kekompakan, saya rasa menjadi mudah, dengan menata management yang baik dan merekrut kader sebanyak banyaknya," kata Fitri Nora yang juga Ketua DPRD Kota Pariaman itu.

Selanjutnya, DPC Partai Gerindra harus mengerahkan seluruh energi karena yang tidak kalah penting adalah mengantarkan, Prabowo Subianto untuk menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Mengingat dari survey - survey rakyat Indonesia masih menginginkan, Bapak Prabowo Subianto untuk mencalonkan Presiden (Capres) kembali," ungkapnya.

Fitri Nora menegaskan, target ke depan Partai Gerindra Kota Pariaman harus besar dan pada kontestasi Pemilu tahun 2024, siap mengantarkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, serta menjadikan Andre Rosiade untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumbar," tegasnya.

"Kita persiapkan dengan jurus jitu kami, silaturahmi dan penguatan semua elemen, termasuk dengan ranting, mereka kan ujung tombak kami,” katanya. (ronal)


×
Berita Terbaru Update