Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SPBU Termegah Hadir di Sicincin, Kebutuhan Tenaga Kerja Diharapan Tenaga Lokal

Sabtu, 07 Mei 2022 | 11:11 WIB Last Updated 2022-05-07T04:30:17Z

Bupati Suhatri Bur Bersma Pemilik SPBU dan Pertamina 

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur resmikan SPBU PT Andalan Bina Harapan  di Jalan Lintas Padang - Bukittinggi tepatnya, Nagari Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman. 


"Kita harapkan dengan adanya SPBU  ini, selain tempat pengisian bahan bakar, juga menjadi tempat peristirahatan yang nyaman dan bersih dengan berbagai fasilitas umum yang disediakan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat peresmian, kemarin.


Peresmian SPBU  tersebut dihadiri semua unsur dan saat itu Suhatri Bur menyampaikan terimakasih keberadaan SPBU Sicincin mendukung pelayanan kebutuhan bahan bakar di wilayah 2x11 Enam Lingkung.


Dijelaskannya, keberadaan SPBU ini menunjang syarat dari dukungan sarana prasarana di pusat Ibukota Padangpariaman.


Suhatri Bur meminta pengurus SPBU ini untuk kebutuhan tenaga kerja di utamakan masyarakat lokal dan adanya ruko- roko d lingkungan SPBU menjadi bapak angkat bagi UKM yang ada di Padangpariaman.


Apalagi katanya, dari laporan Direktur pengembangan Pertamina Cabang Padang SPBU ini adalah SPBU yang lengkap dan terindah, karena rumah ibadahnya saja mesjid megah dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


"Kita berharap keberadaan SPBU ini mendapat dukungan semua lapisan masyarakat Padangpariaman khsusus yang ada di sekitar lokasi ini," tandasnya mengakhiri.(ns)

 .

×
Berita Terbaru Update