Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Si Jago Merah Mengamuk, Rumah Berisikan Tabung Gas Elpiji di Batang Anai Hangus Terbakar

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:18 WIB Last Updated 2022-05-18T14:19:21Z


PARIAMAN
- Satu unit rumah yang berisi gas di Nagari Sungai Buluah Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman dilalap si jago merah, Rabu (18/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Simatupang membenarkan bahwa kebakaran di satu rumah yang berisi gas elpiji. Menurutnya, kebakaran ini terjadi di seberang jalan dekat Kantor Polsek Batang Anai, Pasar Usang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.


"Iya ada kebakaran, objek yang terbakar adalah rumah yang terdapat tabung gas Elpiji di dalamnya," kata Iptu Manahan Simatupang.


Kapolsek menjelaskan, bangunan yang terbakar bukanlah gudang gas, melainkan rumah yang terdapat gas di dalamnya. "Saat ini petugas Damkar setempat sedang melakukan proses pemadaman," kata Iptu Manahan Simatupang.


Sebelumnya, Panca Fidia selaku Kabid Damkar Dinas Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman, membenarkan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada kebakaran yang terdapat (tabung) gas elpiji, sementara petugas masih bekerja di lapangan.


Menurut informasi, hingga malam pukul 20.00 WIB api masih belum bisa dipadamkan. Pasalnya, petugas masih berupaya memadamkan api dilokasi. (ronal)

×
Berita Terbaru Update